Wanita Viral Blak-blakan Soal Tuduhan Selingkuh Karena Namanya Grup Selebgram

Selebritis

Keluarnya Stevie Agncy terus menarik perhatian publik. Nama Icha Annisa mencuat pasca meninggalnya Stevie Agncya. Icha dituding terlibat dalam kematian Stevie Agncya. Stevie Agncya meninggal Kamis (21/3) malam di RSCM. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Jumat (22/3). Stevie Agncy meninggalkan tiga orang anak. Icha Annisa diduga mengirimkan ilmu gaib kepada Stevie Agncya berupa ilmu hitam. Keluarga Icha dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Suster yang baru berarti tidak ada yang bermain penyihir. Sekarang, Virus Vilhan adalah seorang wanita dengan nama yang sama dengan I1ada. Netizen pun melecehkannya karena memiliki nama yang sama dengan Icha Annisa. Hal tersebut terlihat dalam unggahan akun TikTok @anisaaicha98 yang kemudian viral. “Diduga joget sama +62 netizen, joget dulu shay. Kamu salah server,” tulis keterangan video @anisaaicha98. Unggahan Icha Annisa viral dan mendapat lebih dari 12,3 juta suka. Di kolom tersebut, banyak warganet yang mengkritiknya karena dianggap mengirimkan ilmu hitam. Namun banyak juga yang menceritakan kepada netizen lain bahwa itu adalah Icha Annisa lagi.

Pengguna TikTok @hendrialfarisi4 berkata, “Wajah dukun itu tampak hebat. “Bukan ini ICA WOII” ucap @✧*.

@Squirrel Nuts bilang, “Di sekolahku banyak cewek yang dipanggil Icha Annisa atau Icha Anisa dengan nama seperti itu, 10 orang, salah alamat,” kata @Squirrel Nuts Nuts.

“Gak heran kalau aku lihat dia cantik, padahal Onoh punya aura matahari terbenam yang nyata ,” kata @⋆。‧˚ʚɞ ˚‧。⋆. “Bukan ini, tapi mach ischa anisa ini gak pake faradila ,” kata akun @Emila Ibrahim.

Didukung oleh Wollipop

Wolipop menghubungi Anisa Fajar yang mengunggah pengalamannya mengkritik netizen di TikTok. Wanita yang akrab disapa Icha Anisa ini mengungkap dirinya dianiaya oleh netizen. “Pengguna internet mulai menerima alamat yang salah sejak rumor meninggalnya selebriti Instagram Stevie Agncya. Mereka salah paham karena nama pengguna saya bisa jadi Icha Anisa. Seperti namanya yang tersebar luas. Makanya dia mengira sayalah yang melakukan apa yang dituduhkan kepadanya, kata Icha Anisa kepada Wolopop.

Perempuan berusia 26 tahun ini menjelaskan, banyak nama serupa di media sosial. Dia bertanya-tanya mengapa netizen membicarakannya. \” Sebenarnya ada banyak nama Icha Anisa di dunia ini. Reaksi pertamaku sangat terkejut dan penuh pertanyaan. Apa yang sedang terjadi? Namun seiring berjalannya waktu, saya menganggapnya biasa saja dan itu hanya lelucon. Tidak ditanggapi dengan serius,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *