Vietnam Vs Indonesia: 4 Pemain Skuad Garuda Jatuh Sakit

Dunia Olahraga

Sebanyak 4 pemain yang termasuk Pratama Arhan, dipastikan tidak akan ikut dalam membela Timnas Indonesia saat dijamu Vietnam di Hanoi. Mereka tetap di Jakarta karena sakit. Dalam perbincangan detikSport dengan salah satu ofisial Timnas Indonesia, Senin (25/3/2024), Pratama Arhan masuk dalam daftar pemain yang ditinggal di Jakarta. Sang pemain Pratama Arhan terjangkit wabah demam yang menjangkiti skuad Timnas Indonesia.

Mereka yang ditinggal di Jakarta sempat melakukan pemeriksaan dirumah sakit. Beberapa di antaranya sedang mengalami trombosit turun sehingga ofisial Timnas Indonesia kemudian memutuskan tak membawa mereka ke Vietnam. “Ivar Jenner, Dimas Drajad, Nadeo Argawinata, dan Pratama Arhan ditinggal di Jakarta karena sedang sakit,” tulis keterangan resmi PSSI.

Selain empat pemain tersebut, ada juga Rafael Struick yang awalnya tidak ikut. Tetapi pemain Ado Den Haag itu akhirnya menyusul Timnas Indonesia ke Vietnam pada hari Senin (25/3/24). Ada juga Sandy Walsh yang dipastikan tidak bisa hadir juga. Pemain Mechelen itu terkena akumulasi kartu kuning sehingga mendapat larangan bertanding di laga melawan Vietnam dan sang pemain sudah meninggalkan Timnas Indonesia.

Merespons situasi ini, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia pun memanggil 3 pemain tambahan yaitu Muhammad Ferrari, Rachmat Irianto, dan Ernando Ari. Syahrul Trisna dari Persikabo 1973 juga dipanggil untuk menyusul Garuda ke Vietnam. Untungnya Timnas Indonesia juga punya kabar baik soal tenaga baru pemain. Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen dipastikan sudah bisa bermain dalam laga Vietnam Vs Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/24).

Jakarta – Sebanyak empat pemain, yang termasuk Pratama Arhan, dipastikan absen membela Timnas Indonesia saat dijamu Vietnam di Hanoi. Mereka tetap di Jakarta karena sakit. Dalam perbincangan detikSport dengan salah satu ofisial Timnas Indonesia, Senin (25/3/2024), Arhan masuk dalam daftar pemain yang ditinggal di Jakarta. Arhan terkena wabah demam yang menjangkiti skuad Timnas Indonesia.

Mereka yang ditinggal di Jakarta sempat menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Beberapa di antaranya trombositnya turun sehingga ofisial Timnas Indonesia kemudian memutuskan tak membawa mereka ke Vietnam. “Ivar Jenner, Dimas Drajad, Nadeo Argawinata, dan Pratama Arhan ditinggal di Jakarta karena mengalami sakit,” tulis keterangan resmi PSSI. Selain empat pemain itu, ada juga Rafael Struick yang awalnya ditinggal. Tetapi pemain Ado Den Haag itu akhirnya menyusul Timnas Indonesia ke Vietnam pada hari Senin (25/3).

Ada juga Sandy Walsh yang dipastikan absen. Pemain Mechelen itu terkena akumulasi kartu kuning sehingga mendapat larangan bertanding di laga melawan Vietnam dan sang pemain sudah meninggalkan Timnas Indonesia. Merespons situasi ini, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia pun memanggil tiga pemain tambahan yakni Muhammad Ferrari, Rachmat Irianto, dan Ernando Ari. Terbaru, Syahrul Trisna dari Persikabo 1973 juga dipanggil untuk menyusul Garuda ke Vietnam.

Untungnya Timnas Indonesia juga punya kabar baik soal tenaga baru pemain keturunan. Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen telah dipastikan sudah bisa bermain dilaga Vietnam Vs Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/24).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *