Sosok Dewi Sandra, sang artis mengkritik netizen yang tersesat karena mengira itu adalah Sandra Dewi

Selebritis

Kasus korupsi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, memancing beragam komentar netizen. Banyak netizen yang langsung turun ke media sosial Sandra Dewi membicarakan kasus korupsi tersebut. Namun rupanya bukan hanya Sandra Dewi yang mendapat pencemaran nama baik di akun media sosialnya. Rupanya, akun media sosial Dewi Sandra dipenuhi netizen dengan komentar berbeda-beda soal kasus korupsi Harvey Moeis. Banyak netizen yang meyakini Dewi Sandra adalah istri Harvey Moeis.

Sebenarnya namanya mirip dengan Sandra Dewi, hanya saja urutan nama depan dan nama belakangnya saja yang berbeda. Sementara itu, pada postingan terbaru Dewi Sandra di Instagram, banyak akun netizen yang salah kaprah terlihat berbincang. Beberapa orang tampaknya menyalahkan korupsi atas krisis ekonomi. “Bagaimana kabar suamimu?? Dalam keadaan sehat?? 271 Gak sedikit lho,” kata akun @a*** yadi dalam unggahan Dewi Sandra.

Suaminya diperiksa kasus korupsi 271 T, sedangkan istrinya tetap main IG, kata @man***010. Namun, siapa sebenarnya Dewi Sandra? Lihat profilnya di bawah ini. Profil Dewi Sandra Nama lengkapnya Dewi Sandra Killick, ia lahir di Rio de Janeiro, Brazil pada tanggal 3 April 1980. Dewi Sandra merupakan keturunan campuran Brazil-Inggris-Indonesia dari ayahnya John Killick (Brasil-Inggris) dan ibunya. Hajjah Prihartini. (Brunei-Betawi-Ambon). Dewi Sandra sendiri merupakan artis, model, presenter dan penyanyi Indonesia. Dewi memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model saat ia masih remaja. Tak hanya di dunia akting, Dewi kemudian merambah dunia tarik suara dengan merilis album berjudul Menari-nari dan gayanya sendiri.

Kesuksesan album tersebut menginspirasi Dewi Sandra untuk akhirnya mencoba merilis albumnya sendiri. Karir musiknya terus berkembang. Berbagai single dan album lainnya telah ia rilis. Tak hanya di dunia musik, Dewi Sandra juga mencoba berkarya di dunia perfilman. Terlihat banyak film dan film ternama yang ia bintangi seperti Lupus, Aku Cinta Kamu, 99 Cahaya di Langit Eropa, Ayat-Ayat Cinta 2, Tears of Heaven dan lain-lain.

Sejak Dewi Sandra lahir, ia mengikuti ajaran Kristen dengan ketat. Namun setelah menikah dengan Surya Saputra Dewi Sandra memutuskan masuk Islam pada tahun 2000. Namun hubungan keluarga mereka berakhir dengan perceraian. Dia menikah lagi dengan Glenn Fredly. Namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Saat ini Dewi Sandra merupakan istri dari Agus Rahman setelah menikah pada tahun 2011.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *