Situasi dibalik viralnya kisah si kembar siam, Abby Hensel, menikah dengan tentara Amerika

Dunia RAGAM

Kabar pernikahan Abby dan Brittany Hensel bermula secara tiba-tiba dan ramai disebarluaskan di jaringan. Si kembar yang bergabung dengan Amerika Serikat ini mulai dikenal sebagai guru ketika mereka tampil di “The Oprah Winfrey Show” pada tahun 1996. “Hensel berkata,” Biarkan Hansel berkata, “kata Hensel:” 34), ditugaskan ke akun TKTOKOK.

Dia mengungkapkan minggu ini dan Abby, di sebelah kiri, 33) tiga terakhir, dan foto -foto pernikahan menjadi virus. Video pernikahan mereka juga dibagikan di Facebook. Dalam video singkat yang diunggah akun Heidi Bowling, pasangan tersebut terlihat menari dan berciuman di resepsi pernikahan mereka. Kakak beradik ini terlahir kembar siam dicephalic, kondisi langka berupa dua kepala dalam tubuh yang sama dengan sistem genital yang sama, dua, tiga atau empat, dua payudara, dan dua kaki. Kembar Hensel berbagi suplai darah dan semua organ di bawah selangkangan. Abby mengontrol lengan dan kaki kanannya, sedangkan Brittany mengontrol sisi kirinya.

Abby dan suaminya Bowling menyembunyikan kabar pernikahan mereka dari publik hingga mereka membagikan foto upacara pernikahan mereka di media sosial pada tahun 2023. Baru sekarang foto-foto ini menjadi viral. Abby dan adik-adiknya mengenakan gaun putih tanpa lengan dengan tali di bagian belakang, sedangkan Bowling mengenakan gaun abu-abu yang lucu. Bowling terlihat menatap mata istrinya sementara Brittany mendukung si kembar selama konser.

Kondisi dicephalic

Dicephalus adalah spesies hibrida. Dicephalus Dipus Tetrabrachius adalah kembaran siam dengan dua kepala, dua kaki dan empat lengan. Kembar siam adalah kembar dicephalus parapagus yang disalahartikan sebagai anencephaly, yaitu bayi yang memiliki dua kepala pada batang tubuh yang sama. Salah satu dari si kembar tidak memiliki tengkorak atau jaringan otak, namun keduanya memiliki kaki bagian atas dan dua kaki bagian bawah.

Kembar siam diperkirakan merupakan hasil pembelahan awal sel telur yang telah dibuahi atau peleburan sel embrio. Penataan ulang gen mutan diduga menjadi penyebabnya dalam beberapa kasus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *