Pelajar SMP di Palembang Menjadi Korban Begal Payudara Oleh Oknum Tidak Dikenal

Dunia

Kasus pelecehan seksual kembali lagi terjadi di Palembang. Kasus kali ini menimpa seorang perempuan pelajar SMP berinisial SM dirinya menjadi korban begal payudara. Tindakan tak sopan tersebut dialami sang pelajar di Jalan Musi Raya Lorong, Rawa Jaya Kecamatan, Sako Palembang saat korban sedang pulang sekolah bersama temannya.

Ketika sampai di lokasi kejadian, seorang pria yang menggunakan motor melintas di depan korban. Tiba-tiba langsung memegang bagian dada korban. Aksi pelaku ini untungnya terekam kamera CCTV salah satu rumah warga yang ada di lokasi kejadian.

“Anak saya itu pulang dari sekolah dan memang biasa lewat jalan sini bersama temen – temannya atau biasa di jemput oleh bapaknya dan kebetulan bapaknya lagi berkerja jadi tidak bisa menjemputnya. Pulang sekolah anak saya langsung menangis, dia mengatakan payudaranya ada yang memegang di saat lagi di jalan,” ujar Cahaya Rosita, orang tua korban.

Cahaya menuturkan, kejadian begal payudara ini pertama kali terjadi. Atas kejadian ini anaknya mengalami trauma yang mendalam, serta di bagian dada terasa nyeri setelah dipegang pelaku. “Kejadian itu membuat anak saya menangis dan sampai saat ini payudaranya masih terasa nyeri setelah di pegang pelaku,” tambahnya. Dengan kejadian yang menimpa korban, pihaknya masih menunggu korban kembali pulih. Pasalnya, sang anak masih mengalami trauma.

“Belum melapor ke kepolisian, karena kondisinya anak saya masih mengalami trauma berat,” ucap orang tua sang korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *