Model Terancam Dipenjara, Pose Seksi di Depan Monumen Kerajaan Thailand

Dunia Selebritis

Model Pim Apatsara membuat kehebohan saat berpose dengan pakaian vulgar di depan monumen kerajaan di Buriram, Thailand, pada Minggu (24/3/2024). Kini dia terancam dipenjara. Foto yang menuai kritik saat diunggah ke media sosial itu memperlihatkan Pim mengenakan kemeja merah dan rok mini. Anak laki-laki berusia 22 tahun itu muncul di tangga, kamera merekamnya di bawah. Roknya sangat pendek sehingga pakaian dalam yang dikenakannya terlihat.

Patung Raja Rama I terlihat di belakang Pim. “Tolong kunjungi negaraku,” tulisnya pada keterangan foto. Foto-foto Pim membuat marah warga karena dianggap menghina kerajaan. Mereka yang sangat menghargai dan ingin melindungi sejarah kerajaan telah menghubungi polisi. Pim kemudian mengunggah foto dirinya sedang memberi hormat pada patung tersebut untuk meminta maaf. Ia juga mengatakan ingin masyarakat pergi ke kota dengan gambar yang menunjukkan monumen tersebut.

Patung Raja Rama I terlihat di belakang Pim. “Tolong kunjungi negaraku,” tulisnya pada keterangan foto. Foto-foto Pim membuat marah warga karena dianggap menghina kerajaan. Mereka yang sangat menghargai dan ingin melindungi sejarah kerajaan telah menghubungi polisi. Pim kemudian mengunggah foto dirinya sedang memberi hormat pada patung tersebut untuk meminta maaf. Ia juga mengatakan ingin orang-orang pergi ke kota dengan gambar yang menunjukkan monumen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *