Lizzo mengaku capek dilecehkan netizen selama berbulan-bulan: Saya berhenti

Dunia Selebritis

Lizzo menuliskan “I quit” dalam postingan Instagram terbarunya pada Jumat (29/3). Dia merilis pernyataan ini setelah berbulan-bulan kontroversi seputar pelecehan terhadap banyak mantan penarinya. Dalam unggahan tersebut, ia mengaku marah karena diseret semua orang, baik di kehidupannya maupun netizen.

“Saya lelah semua orang menyeret hidup saya di internet. Yang ingin saya lakukan hanyalah membuat musik, membuat semua orang bahagia, dan membantu dunia menjadi tempat yang lebih baik daripada saat saya menemukannya,” tulis Lizzo. “Tetapi saya mulai merasa bahwa dunia tidak menginginkan saya.”

Dalam pernyataannya, dia mengakui bahwa dia “mengkhawatirkan semua kebohongan yang diceritakan tentang saya hanya untuk kepentingan dan opininya [di media sosial].” Pemenang Grammy ini juga terlihat lucu dengan penampilannya, termasuk kepribadiannya. , oleh mereka yang menurutnya sama sekali tidak mengenalnya. “Dan mereka tidak menghormati nama saya. Saya tidak menginginkannya,” tulis Lizzo. “Aku berhenti,” Lizzo menyimpulkan.

Tidak jelas apakah Lizzo meninggalkan media sosial begitu saja karena masalah hukum yang sedang berlangsung atau apakah dia berniat meninggalkan industri musik sama sekali. Lizzo mendunia dengan album studio ketiganya, Cuz I Love You, yang menghasilkan single; Juice, Tempo dan Truth Hurt, yang muncul di album versi deluxe.

Album ini memenangkannya tiga Grammy Awards. Selain itu, album berikutnya, Special, yang dirilis pada tahun 2022, memenangkan Grammy untuk Record of the Year. Namun dalam beberapa bulan terakhir, Lizzo terlibat dalam perselisihan pelecehan, ketika tiga penari cadangan mengajukan gugatan terhadap Lizzo, perusahaan produksi dan sutradara. Mereka menuduh bahwa mereka terlibat dalam pelecehan seksual, mempermalukan berat badan, rasisme, dan menciptakan tempat kerja yang beracun.

Lizzo menjawab pertanyaan itu dengan mengatakan, “Aku di sini bukan untuk dilihat sebagai korban, tapi aku tahu aku bukan orang jahat… Tidak ada yang lebih buruk dariku selain rasa hormat yang pantas kita dapatkan pada wanita di dunia ini.” .”

“Saya tahu bagaimana rasanya dipermalukan setiap hari dan saya tidak akan pernah mengkritik atau memecat karyawan karena berat badan mereka. Saya minta maaf tapi saya tidak akan membiarkan pekerjaan baik yang telah saya lakukan di dunia ini dibayangi.” Mantan penari itu menyebut tanggapan Lizzo “mengecewakan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *