Kiky Saputri Merasakan Sakit Di Bagian Bawah Perut Yang Luar Biasa Sakitnya, Kenali Gejala Kista Ovarium Lainnya

Selebritis

Kiky Saputri sang ratu rosting merasakan sakit yang sangat luar biasa di perut bagian bawah. Ia berpikir mungkin haid akan segera datang rupanya kista ovarium di organ reproduksinya kian membesar.Dan baru – baru ini Kiky Saputri baru saja mengalami keguguran, Kista yang diharapkan bisa kempes setelah Kiky Saputri keguguran malah makin hari semakin membesar yang menyebabkan rasa nyeri luar biasa di perut bagian bawah.

Rasa nyeri d bagian perut tersebut tersebut dirasakan pada Rabu, 6 Maret 2024 saat Kiky Saputri hendak berangkat syuting. Awalnya, wanita 30 tahun itu mengira rasa sakit tersebut terjadi karena mau datang bulan selepas menjalani kuretase.

“Allah kasih nikmat luar biasa di tanggal 6 Maret 2024, aku ngerasain sakit luar biasa di perut bagian bawah, aku pikir mau hari pertama hari haid tapi ternyata nggak. Rasa sakitnya 10 kali luar biasa sakitnya,” kata Kiky.Tak tahan dengan rasa sakit tersebut, pada Kamis, 7 Maret 2024 Kiky memeriksakan kesehatannya ke dokter kandungan.

“Dicek ternyata kistaku semakin membesar menjadi 5,1 cm. Dokter memutuskan untuk mengangkat kista tersebut karena takutnya akan membahayakan dan kistanya juga menempel dituba falopi kiri,” tutur Kiky dalam akun Youtube pribadinya yang diunggah Senin, 18 Maret 2024.

Gejala Lain Kista Ovarium

Selain rasa sakit ysng luar biasa seperti yang dirasakan Kiky Saputri ,ada juga gejala lain kista ovarium. Rasa nyeri juga bisa dirasakan seorang wanita dengan kista ovarium. Hal ini terjadi ketika bagian padat dalam kista terpuntir seperti disampaikan spesialis obstetri dan ginekolog konsultan onkologi ginekologi Hariyono Winarto. “Saat wanita bergerak, lalu bagian kista yang padat itu terpuntir itu bisa bikin nyeri,” kata dokter  Hariyono dalam video yang diunggah di Youtube RSCM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *