Kejagung Menetapkan Crazy Rich Helena Lim Sebagai Tersangka

Politik

Kejaksaan Agung , Kegagung sudah menetapkan Ceazy Rich Helena Lim sebagai salah satu tersangka. Kasus ini merupakan salah satu langkah penanganan korupsi. Itu diungkapkan langsung oleh Kader Demokrat, Beny K Harman. Ia mengaku sangat bangga dengan kajagung saat ini. ” Saya bangga dengan Kejaksaan Agung RI yang semakin keras membentai korupsi,” ungkapnya di hari Kamis,28 Maret 2024.

Saat ini, ia bilang Kejagung sudah berani masuk ke kelompok yang sebelumnya tidak tersentuh oleh penegak hukum karena di anggap sangat kuat. Walaupun demikian, ia juga menyarankan supaya Kejagung masuk lebih jauh lagi dalam memberantas korupsi supaya pelaku yang sebenarnya bisa di tangkap.

Ia juga meyakini , presiden yang sudah terpilih saat ini Prabowo Subianto juga mendukung hal ini. Karena ketua umum dari partai gerinda juga berkali – kali menegaskan hal yang sama. ” Saya yakin bahwa presiden terpilih kita saat ini bapak Prabowo mendukung agenda ini. Dalam berbagai kesempatan beliau juga telah menyampaikan bahwasannya kemiskinan dan korupsi merupakan musuh tersebar dan paling utama bangga Indonesia”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *