Cristiano Ronaldo Digadang – Gadang Bukan Lagi Pemain Paling Hebat Di Portugal

Dunia Olahraga

Tidak terbantahkan lagi jika Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola hebat. Tapi di Portugal saat ini, Cristiano Ronaldo ditegaskan lagi sudah bukan menjadi pemain sepakbola yang paling hebat. Hal itu dikatakan oleh pakar persepakbolaan Eropa Andy Brassell, dalam wawancaranya di acara Kick Off-nya talkSport mengenai penampilan Ronaldo di timnas Portugal pada jeda internasional kali ini.

Cristiano Ronaldo sampai saat ini sudah tampil sebanyak 206 kali untuk timnas Portugal, pemain yang paling banyak dari pemain mana pun di negerinya. Ia juga menjadi salah satu top skor sepanjang masa Portugal dengan 128 gol. Bahkan dengan usianya yang sudah menginjak 39 tahun, Cristiano Ronaldo masih menjadi bagian dari skuad Selecao das Quinas walaupun Brassell menegaskan status CR7 sudah jauh berbeda dibandingkan dengan sebelumnya.

“Roberto Martinez memang memiliki sejumlah opsi,” katanya merujuk ke pelatih timnas Portugal, yang punya banyak talenta di skuadnya. “Tapi karena adanya sedemikian banyak kualitas di skuad Portugal, menurutku orang-orang juga paham saat ia mengambil opsi-opsi itu. Menurutku Cristiano Ronaldo kini sadar dirinya terkadang akan jadi starter dan kadangkala cuma jadi pemain skuad, dan itulah yang harus ia terima.”

“Situasinya menarik karena 2-3 tahun lalu, mengkritik Ronaldo dianggap sebagai hal tabu di Portugal. Kini, menurutku semua orang paham bahwa Bernardo Silva adalah pemain terbaik mereka saat ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *