Ammar Zoni Hari Ini Siap Menghadapi Sidang Ketiga kalinya

Selebritis

Kuasa hukum dari Ammar Zoni, Jon Mathias menjalaskan bahwa kliennya siap untuk menghadapi persidangan dari kasus narkoba yang kini sedang menjeratnya. Saat ini aktor indonesia sudah menyatakan berkas yang dimilikinya telah lengkap dan telah diserahkan kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Jon Mathias selaku pengacaranyasudah berbicara 4 mata dengan Ammar Zoni mengenai langkah – langkah yang akan disiapkan untuk dihadirkan disaat persidangan nanti. ” Insya Allah siap lah. Siap nggak siap kan harus dilaksanakan”, kata Jon Mathias di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada hari kamis, 28 maret 2024.

Jon Mathias juga mengatakan ia bersama Ammar Zoni juga sudah mulai membahas soal persiapan sidang nantinya. Menurutnya, Ammar Zoni sudah mulai mempersiapkan dirinya untuk mengghadapi sidang kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Selain itu Jon Mathias juga mengatakan kejaksaan telah menerima berkas perkara kasus narkoba Ammar Zoni yang dinyatakan sudah lengkap. Untuk saat ini, Ammar akan menjalani penahanan selama 20 hari kedepannya. “Saya lihat sudah ada surat perintah penahanan dari pihak kejaksaan dan akan ditahan 20 hari ke depan”, jelasnya. Untuk jadwal sidang dari Ammar ini masih belum bisa dipastikan kapan akan di jalani, namun dari prediksi sidang akan diselenggarakan usai hari raya lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *