Aditya Zoni Dilaporkan Soal Dugaan Penggelapan Dan penipuan Rp500 Juta

Selebritis

Belum selesai kasus narkoba yang kini sedang menjerat Ammar Zoni, kini giliran sang adik Aditya Zoni yang tersandung oleh kasus hukum. Aditya dilaporkan oleh seseorang yang bernama Christopher ke polisi dengan dugaan penggelapan dan penipuan uang sebesar 500 juga rupiah.

Bahkan kini kabarnya, polisi sudah melayangkan surat panggilan kepada adik Ammar Zoni, supaya tersangka bisa memberikan klarifikasi mengenai kasusnya ini. Lantas respon dari Aditya Zoni ini tentunya sangat terkejut, ” Ya pastilah kaget, karena memang saya masih dalam kondisi yang sangat sulit apalagi baru saja ditinggal sama bapak,” Ucap Aditya Zoni melalui vidio call kepada pengacaranya pada hari senin (5/3/2024).

” Jadi memang ya itulah hidup kadang diatas kadang dibawah, tapi nggak apa – apa namanya hidup ya kita jalani ” ucap Aditya Zoni. Dan dikesempatan yang sama Aditya Zoni juga mengaku siap memenuhi panggilan dari kepolisian mengenai masalah ini. Apalagi ia juga tidak merasa bersalah dan tidak tahu menahu mengenai uang tersebut. ” Karena tidak adanya bukti menggelapkan dana Rp500 juga. Tidak ada uangnya dan sampai saat ini saya tidak terima. Jadi nggak ada masalah, ya saya datang aja ” jelas Aditya.

Untuk langkap apapun yang akan ditempuhnya mengenai permasalahan ini. Aditya mempercayai kuasa hukumnya untuk mengurus segalanya. Tetapi Aditya mengaku akan kooperatif dalam menjalankan prosesnya. ” iti nanti biar pengacara saya yang menjelaskan. Yang jelas saat ini saya siap kapan saja di panggil untul klarifikasi sama kepolisian. Saya juga tidak akan menghindar sama sekali”. Aditya juga berharap masalah ini segera selesai. Apalagidia tidak merasa melakukan penggelapan dan penipuan tersebut seperti yang dituduhkan pelapor kepada saya. ” Berharap segera selesai karena saya enggak merasa bersalah apa – apa,” ucap Aditya Zoni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *